Yamaha Meriahkan Indonesia International Motor Show 2022, Tonjolkan Prestasi dan Inovasi

WARTABANJAR.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di tanah air.

Keikutsertaan Yamaha dalam pameran yang berlangsung pada 31 Maret – 10 April 2022  ini tidak hanya menjadi sarana untuk mengedukasi konsumen terkait produk dan teknologi terbaru yang dimiliki Yamaha, namun juga sebagai bentuk kontribusi aktif dalam membangkitkan kembali pasar otomotif nasional di tengah kondisi pandemi.

Berlokasi di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, booth Yamaha hadir dengan tema yang mengusung semangat “Together, We are The Champion yang menjadi manifestasi atas berbagai pencapaian luar biasa yang telah diraih Yamaha selama setahun terakhir. Pencapaian tersebut meliputi empat kemenangan di level kejuaraan balap dunia, peluncuran produk dan layanan baru yang inovatif, serta semangat untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan pelaku industri sepeda motor agar bangkit bersama dalam menghadapi berbagai tantangan di tahun ini.

“Semangat Yamaha untuk menggairahkan kembali pasar otomotif nasional kini ditunjukan melalui partisipasi di ajang pemeran otomotif tahunan IIMS 2022,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lanjutnya, berbagai hal menarik pun telah kami siapkan khusus bagi para pengunjung. Mulai dari kehadiran produk terbaru seperti Fazzio Hybrid Connected dan All New R15 Connected series, hingga jajaran skutik Maxi Yamaha dan skutik 125 yang banyak diminati oleh masyarakat.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini