Sinergitas TNI Polri, Danrem 101/Antasari Kunjungi Polres Tanah Laut

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI –Sinergitas antara TNI-Polri akan terjalin dengan sendiri ketika sudah saling mengenal satu sama lain. Walaupun tugas pokok masing-masing berbeda tetapi muaranya tetap untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dilingkungan kabupaten tanah laut.

    Diungkapkan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S saat melakukan kunjungan di  Polres Tanah Laut polda Kalsel, Jumat (25/3/2022).

    Sebagai pejabat baru di Kalimantan Selatan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E pada saat mengisi sambutan dalam kegiatan ramah tamah tersebut juga menyampaikan bahwa kedatanganya beserta rombongan di Kabupaten Tanah Laut adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri.

    Dalam sambutanya Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanah Laut beserta Jajaran atas penyambutanya dalam acara ramah tamah ini serta berkenan menerima kunjungan di Polres Tanah Laut.

    Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Pejabat Utama polres tanah laut hadir pada kegiatan rangkaian acara kunjungan kerja Danrem 101 Antasari di Kabupaten Tanah Laut yang sebelumnya juga mengunjungi Kantor Bupati serta Kodim 1009/Tala.

    Dalam Kunjungan Kerja di kabupaten Tanah Laut Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E didampingi Kasi Intel Kasrem Letkol Yose Rizal, Kasi Ops Kasrem Kolonel Romas Herlandes, Kasi Pers Kasrem letkol Taufik Budi, Kasi Log Kasrem kolonel Chandra Adibrata serta tak ketinggalan Dandim 1009/Tala Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E.

    Baca Juga :   Gubernur Kalsel Pimpin Turdes ke-10 Dilepas Hj Raudatul Jannah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI