HUT 40 Tahun WOM Finance, Renovasi Fasilitas Musalla di Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Rayakan ulang tahunnya yang ke-40, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan merenovasi beberapa fasilitas MCK (mandi cuci kakus) atau tempat wudhu sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia.

    Perwakilan WOM Finance, Andri Suwanto, BranchHead WOM Finance Cabang Banjarbaru menyerahkan bantuan berupa renovasi fasilitas MCK atau tempat wudhu untuk masyarakat di sekitar Musalla atau Langgar At-Taubah, Selasa (23/3/2022) kemarin. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengurus Langgar At-Taubah.

    Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena berlangsung di masa pandemi Covid-19.

    Andri mengatakan kegiatan renovasi fasilitas MCK atau tempat wudhu  ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder, terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini.

    “Renovasi fasilitas MCK atau tempat wudhu ini merupakan kepedulian WOM Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga fasilitas ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Langgar At-Taubah dan juga dirawat dengan baik,” sebut Andri, melalui rilis yang diterima wartabanjar.com, Rabu (24/3/2022).

    Cincin Lisa Hadi, Chief Financial Officer WOM Finance mengatakan pihaknya berkomitmen dalm memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya.

    Baca Juga :   Dinas PUPR Kalsel Menggelar Pelatihan TKK di Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI