Live Indosiar Persiraja vs Bali United Liga 1 Jam 21.30 WITA, Coach Teco Amankan Puncak Klasemen

    WARTABANJAR.COM, BALI – Laga pekan 30 BRI Liga 1 2021/2022 akan menyajikan pertandingan antara Bali United menghadapi Persiraja Banda Aceh malam ini, Jumat, (11/3) jam 21.30 WITA.

    Bali United tentu saja memerlukan kemenangan di laga melawan Persiraja di Liga 1 semakin mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga 1.

    Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tidak menemui masalah berarti dalam persiapan jelang laga ini. Ditambah lagi, seluruh pemain sedang dalam kondisi bugar untuk laga besok. Namun, pelatih asal Brasil ini sedikit mengeluhkan kurangnya waktu berlatih.

    “Persiapannya masih sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami punya sedikit waktu dan semua pertandingan berjarak dekat. Kami punya jatah latihan taktik dan recovery pemain. Semua pemain sedang dalam kondisi yang baik,” Coach Teco.

    Meskipun Persiraja telah resmi terdegradasi setelah hanya mampu mengantongi 13 poin, Coach Teco melihat ada perubahan positif di kubu Laskar Rencong jika dibandingkan dengan saat putaran pertama liga.

    Ia menegaskan bahwa Bali United akan bekerja keras dan mewaspadai performa Persiraja yang pasti akan bermain lepas. Apalagi, di laga ini Bali United juga kehilangan bek andalannya, William Pacheco akibat akumulasi kartu kuning.

    “Kami melihat Persiraja dari putaran pertama ke putaran kedua ada perubahan pelatih dan saya lihat Persiraja bermain lebih bagus. Meskipun mereka sudah degradasi, tapi saya lihat ada perubahan positif di dalam tim mereka. Saya bilang kami harus respek terhadap pelatih, pemain asing maupun lokal berkualitas yang mereka punya. Kami harus kerja keras seperti pertandingan sebelumnya melawan Persija,” kata Coach Teco.

    Baca Juga :   Jalannya Laga Arsenal vs Man City, Hasil Seri Bawa City Kembali ke Puncak Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI