Live Indosiar PSS Sleman vs Borneo FC Liga 1 2022 Jam 16.15 WITA, Laga di Stadion ‘Angker’

    WARTABANJAR.COM – Di pekan 26 hari ini  Minggu (20/2), Borneo FC terus menjaga asa untuk melenggang ke papan atas saat bertemu PSS Sleman pukul 16.15 Wita live Indosiar.

    Laga PSS Sleman vs Borneo FC Liga 1 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali adalah stadion “angker” bagi Pesut Etam.

    Pasalnya dalam tiga pertandingan di stadion milik Bali United tersebut, tak sekalipun Borneo FC bisa meraih angka penuh.

    Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani di stadion tersebut, Borneo FC ditahan Persik 1-1 pada 8 Januari, dikalahkan Persib Bandung 0-1 pada 18 Januari dan terakhir ditahan Bhayangkara FC 1-1, 16 Februari lalu.

    Manajer tim Dandri Dauri mengatakan, soal selalu gagal meraih kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tak bisa dijadikan dasar di pertandingan berikutnya. Sebab menurutnya bisa saja kemenangan tak didapat karena faktor lain.

    “Memang ada beberapa orang yang percaya sisi non teknis seperti itu. Tapi menurut saya hal itu mungkin saja karena kebetulan. Yang jelas kami mau pemain justru terbebani dengan ada statistik tak pernah menang di stadion tersebut,” ujar Dandri.

    Melawan PSS Sleman kemenangan menjadi incaran Pesut Etam. Sebab angka penuh juga akan mengamankan posisi tim di posisi 6 besar klasemen sementara.

    Meski Persija yang saat ini duduk di posisi 7 klasemen mampu menang atas Persik Kediri malam nanti, raihan angkanya tak masih tak bisa melewati Borneo FC.

    Jika Persija menang dan Borneo FC gagal meraih angka penuh, maka posisi Javlon Guseynov dkk rawan tersalip.

    Baca Juga :   'El Clasico' Persib Vs Persija Sore Nanti, Ini Harapan Ciro Alves

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI