Persija Jakarta Tak Puas Dapat Satu Poin Saat Melawan Persela

WARTABANJAR. COM, GIANYAR – Meski mendapatkan satu poin dalam laga vs Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022), Persija sama sekali tak puas dengan hasil yang didapat.

Seluruh elemen tim berharap di pertandingan tersebut dapat menghasilkan poin penuh. Pasalnya, di laga sebelumnya Andritany Ardhiyasa dkk. kalah 1-2 dari Persipura.

Jadi, tambahan tiga poin sebenarnya sangat diperlukan untuk menjaga peluang naik ke papan atas.

“Pertandingan ini berakhir imbang. Padahal, kami mendapatkan banyak peluang di babak pertama. Kami pastinya berusaha untuk meraih tiga poin, tapi pertandingan berakhir dengan imbang,” kata Makan Konate, gelandang Persija dalam konferensi pers usai laga.

“Babak kedua kami terus mencoba dan berhasil cetak satu gol. Skor menjadi 1-1 tapi waktu sudah habis untuk memenangkan pertandingan,” tuturnya lagi.

Konate menekankan ia dan kawan-kawan akan lebih berusaha lagi dalam pertandingan selanjutnya, yakni saat bertemu Persita pada Rabu (26/1/2022).

“Kami akan lebih fokus dan lebih konsisten dari sekarang. Pertandingan selanjutnya insya Allah bisa lebih baik lagi,” ujar Konate.

Sementara itu pelatih Angelo Alessio menilai timnya bermain cukup baik. Meskipun begitu ia menilai timnya banyak melakukan kesalahan.

“Kami harus melihat ke depan untuk memperbaiki beberapa aspek, cara bermain, dan beberapa inidividu pun harus meningkatkan kinerja mereka,” tuturnya. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Evaluasi Persib Jelang Kontra Barito Putera di Liga 1

Baca Lebih Lengkapnya Hanya di aplikasi WartaBanjar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI