BTS Kembali Cetak Prestasi Internasional, Dapat Penghargaan Special International Music Award dari Japan Record Awards ke 63

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-BTS baru saja kembali mengukir prestasi di mancanegara.

Belum lama ini, ajang penghargaan tahunan bergengsi Jepang, Japan Record Awards ke 63 memberikan piala Special International Music Award kepada RM dan kawan-kawan kemarin, Kamis (30/12/2021) waktu setempat.

Japan Record Awards adalah sebuah acara penghargaan musik tahunan yang secara luas dianggap setara dengan Grammy Awards di Jepang.

Tahun ini, acaranya ditayangkan langsung di TBS.

BTS sudah dua kali ini mendapatkan penghargaan tersebut.

Meskipun para anggotanya tidak dapat menghadiri acara secara langsung, seperti yang mereka lakukan tahun lalu, mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka dalam pidato penerimaan yang direkam sebelumnya.

“Kami bersyukur dapat menerima penghargaan berharga ini lagi setelah tahun lalu. Kami senang banyak orang mendengarkan lagu kami tahun ini juga,” ungkap BTS seperti dilansir dari Soompi, Jumat (31/12/2021).

Karena BTS tidak dapat tampil di upacara tersebut, acara penghargaan ini menayangkan cuplikan penampilan BTS menyanyikan lagu Butter dari konser online “PERMISSION TO DANCE ON STAGE” baru-baru ini. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini