Ada 40 Posyandu di Banjarbaru Terima Hibah Meja dan Kursi

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Ada 40 posyandu di Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Banjarbaru Utara menerima hibah dari Pemerintah Kota Banjarbaru, diantaranya meja dan kursi. Penyerahan hibah simbolis itu oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono di Posyandu Balita “Kembang Sepatu” Jalan Jakarta Kompleks Klause Reffle RT 01 Loktabat Selatan Banjarbaru, Kamis (30/12/2021).

    Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menyampaikan, karena seperti yang diketahui bahwa posyandu merupakan wadah peran serta masyarakat yang bertujuan untuk mengelola kesehatan dasar masyarakat dalam rangka menurunkan angka kematian ibu dan anak.

    Oleh karena itu, selama ini Pemerintah Kota Banjarbaru juga terus berupaya memberi dukungan yang optimal untuk tumbuh kembangnya seluruh posyandu yang ada di Banjarbaru. Dan hibah yang diserahkan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banjarbaru untuk peningkatan kualitas posyandu.

    Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader posyandu yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan waktunya untuk membantu kegiatan posyandu. semoga dedikasi dan kebersamaan yang kader posyandu tunjukkan selama ini mampu menjadi teladan dan contoh yang baik serta mampu menginspirasi masyarakat lainnya.

    “Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengoptimalkan program kerja posyandu ke depan,” harap Wartono.

    Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru, H Napsiani menyampaikan, Pemerintah Kota Banjarbaru dan juga DPRD Banjarbaru akan terus memperhatikan kader-kader posyandu. Pihaknya juga menerima masuk-masukan apa yang disampaikan para kader.

    Baca Juga :   RS Pertamina Tanjung Perkenalkan Ruang Rawap Inap Baru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI