Pelaku Pembobol Uang 200 Juta di Kantor Notaris dan Toko Alfamart Palangkaraya Kalteng Diringkus Polres Palangkaraya

    WARTABANJAR.COM – Pelaku pembobol kantor notaris dan Alfamart di Palangkaraya akhirnya tertangkap, Senin (20/12/2021).

    Aksi pembobolan dilakukan oleh empat pelaku berinisial MF alias R (29), M (32), S (29) dan A (34).

    Dengan total kerugian uang Rp 200 juta dan sejumlah rokok di Alfamart.

    Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. memimpin press release Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat) yang berhasil terungkap.

    Kapolresta pun memimpin Press release tersebut pada Gedung Utama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), dengan didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam, Senin (20/12/2021) mulai pukul 12.00 WIB.

    Kombes Pol. Sandi memaparkan sejumlah fakta dan penjelasan terkait penangkapan para pelaku curat yang telah beraksi membobol salah satu kantor notaris dan toko Alfamart di kawasan Jalan Pierre Tandean, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, pada Hari Kamis (16/12/2021) lalu.

    Berdasarkan kronologis yang diungkapkan, pada awalnya para pelaku yang berinisial MF alias R (29), M (32), S (29) dan A (34) menginap di salah satu hotel sebelum melakukan aksinya, yang kemudian sekitar pukul 02.00 WIB pada Kamis (16/12/2021) bergerak menuju lokasi yang telah mereka targetkan.

    Setibanya mereka di lokasi, kantor notaris dalam sepi dan tidak ada penjaganya, sehingga pelaku berinisial M dan A bergerak menuju ke lantai dua melalui tangga samping, sedangkan pelaku berinisial S dan R bertugas untuk mengawasi.

    Baca Juga :   Serangan Israel pada 21 September Tewaskan 31 Orang Termasuk 3 Anak-anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI