Penonton Kaget Kim Yoo Jung Jadi Cameo di One Ordinary Day Episode Terakhir, Isyaratkan Bakal Ada One Ordinary Day Season 2?

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor One Ordinary Day tamat kemarin Sabtu (18/12/2021) malam, menghadirkan kejutan di beberapa detik akhir penayangannya.

Kejutannya adalah kemunculan aktris Kim Yoo Jung sebagai cameo yang berperan sebagai perempuan yang dipenjara di kantor polisi.

Kemudian pengacara Shin Jung Han (Cha Seung Won) yang baru saja beres menangangi kasus Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) berkunjung ke kantor polisi lalu menemukan Kim Yoo Jung yang tampak sedang stres dan putus asa di balik jeruji bui.

Shin Jung Han menyapa Kim Yoo Jung seraya memberinya kartu namanya untuk menawarkan bantuan hukum.

Hal ini pernah juga dilakukannya di episode 1 kepada Kim Hyun Soo saat pemuda itu dijebloskan polisi ke penjara atas tuduhan telah membunuh Hong Guk Hwa.

Cerita kemudian berakhir dengan Kim Yoo Jung yang tampak putus asa menatap sang pengacara.

Kemunculan Kim Yoo Jung ini membuat penonton berspekulasi tentang kemungkinan adanya One Ordinary Day season 2 dengan bintang utamanya adalah Cha Seung Won sebagai pengacara dan Kim Yoo Jung sebagai kliennya.

Banyak netizen berkomentar demikian di berbagai fanbase drakor di media sosial.

iza***: Semoga lanjut Kim Yoo Jung jd pemain nya

lok***: Yoojung makin cantik, berharap ada season 2 dong buat ngejelasin kasusnya dokter yang jadi tersangka sekaligus kasusnya yoojung

mar***: Semoga ada season 2 beneran, seruuu bgtt

vhi***: Seneng sm pengacara nya sih, seru…berharap ada S2 nya.

Jadi, gimana menurut kalian?

Lanjut nggak nih dramanya?

Btw, drama ini baru saja tamat lho.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini