Ingin Dapatkan Vaksin, Nenek 73 Tahun Datangi Mapolresta Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Salut untuk nenek yang satu ini. Peduli terhadap kesehatan, lansia berusia 73 tahun tersebut Kesehatan, berinisiatif mendatangi Mapolresta Banjarmasin agar mendapatkan vaksin Covid-19.

    Adalah Nenek Maslian. Dari sekian banyak masyarakat yang duduk mengantri, tampak seorang wanita lanjut usia (Lansia) berjalan menuju meja petugas.

    Sesampainya di meja petugas, ia di sana menjalani pemeriksaan riwayat kesehatan oleh tim Si Dokkes Polresta Banjarmasin.

    Tubuhnya yang tua tak menghalangi niat nya untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19.

    Ketika ditanya alasan mengapa ia mau divaksin. Sambil tersenyum, ia menjawab “biar tetap jaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah,”.

    Tak hanya itu, ia juga menerangkan ini merupakan vaksin tahap kedua yang telah dijalani.

    Maslian (73) warga Pemurus Baru Kota Banjarmasin, satu di antara warga yang menerima suntik vaksin Covid-19 dengan jenis sinovac di Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Banjarmasin. Rabu (10/11/2021).

    Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Ps. Kasubsi PIDM Si Humas Bripka Jodik Sanraigo mengatakan pemberian vaksinasi ini untuk dosis pertama dan kedua.

    “Hari ini Polresta Banjarmasin menyiapkan sebanyak 250 dosis vaksin Covid-19 dan berlangsung hingga pukul 13.30 Wita, ” terangnya.

    “Insya Allah setiap hari Senin sampai Jum’at, selalu kami agendakan dan tentunya menyesuaikan dengan kesediaan vaksin,” ucap Ps. Kasubsi PIDM Si Humas.

    Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang vaksin silakan datang ke Gerai Vaksinasi Polresta Banjarmasin.

    Baca Juga :   DInansyah Sebut Semua Paslon Adalah Putra Terbaik Batola

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI