tvN Bagikan Video Proses Syuting Drakor Secret Royal Inspector & Joy Dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor terbaru tvN berjudul Secret Royal Inspector & Joy akan segera tayang tak lama lagi.

tvN membagikan video di balik layar syuting pertama Secret Royal Inspector & Joy.

Melansir Soompi, Minggu (31/10/2021), drama komedi sejarah ini dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang pemuda rakus yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan (petugas komisi pemberantasan korupsi (KPK) yang menyelidiki dan mengungkap kasus-kasus korupsi di kalangan pejabat kerajaan).

Dia dilantik menjadi petugas KPK itu di luar kehendaknya.

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang janda yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Dalam sebuah wawancara selama syuting perdana drama ini, Taecyeon berbagi, “Kami datang jauh-jauh dari Seoul ke Mungyeong untuk syuting pertama kami. Udaranya sangat segar, dan karena ini pertama kalinya saya bekerja dengan aktor-aktor ini, saya gugup dan bersemangat, tetapi setelah [syuting], saya merasa sangat senang. Saya menantikan lebih banyak hari syuting di masa depan.”

Taecyeon 2PM saat syuting drakor Secret Royal Inspector & Joy. Foto: tvN

Kim Hye Yoon berkomentar bahwa ini akan menjadi awal yang baru dan menyegarkan baginya.

Ini pertama kalinya saya berakting dalam drama sejarah. Saya bersemangat sekaligus cemas tentang masa depan, tetapi saya juga bersemangat,” ujar Kim Hye Yoon.

Kim Hye Yoon saat syuting drakor Secret Royal Inspector & Joy. Foto: tvN

Min Jin Woong yang berperan sebagai pelayan setia Ra Yi Eon bernama Yook Chil, berkata, “Seperti yang Anda lihat dalam pembuatan video, kami memulai pada hari yang cerah dan menyenangkan. Agak panas, tapi saya pikir kami sudah mempersiapkan diri dengan baik kalau-kalau nanti semakin panas.”

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini