Hadirkan Nuansa Komedi, Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Jadi Petugas KPK Joseon di Drama Korea Royal Secret Inspector Joy

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kalian penggemar drama korea genre komedi dan sageuk (drama berlatar sejarah atau kerajaan)?

Atau mungkin kalian penggemar Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM dan kangen dengan akting mereka?

tvN akan segera menayangkan drama korea terbaru mereka berjudul Royal Secret Inspector Joy.

Royal Secret Inspector Joy adalah drama komedi sejarah baru yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang pemuda rakus yang ditunjuk sebagai inspektur atau agen rahasia atau intel kerajaan Joseon (semacam pejabat pemerintah seperti petugas komisi pemberantasan korupsi (KPK) yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi-provinsi untuk memeriksa, mengungkap dan menangkap koruptor) bertentangan dengan keinginannya.

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang janda yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengan Ra Yi Eon untuk menyelidiki dan memerangi korupsi.

Meskipun Ra Yi Eon memiliki pikiran cemerlang yang membuatnya mendapatkan posisi pejabat pemerintah yang didambakan, dia sama sekali tidak tertarik dengan pekerjaannya dan lebih suka menghabiskan hari-harinya dengan makan dan bermalas-malasan di rumah.

Poster drakor Royal Secret Inspector Joy dibintangi Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon. Foto: tvN

Meskipun gelar bergengsi inspektur rahasia kerajaan adalah sesuatu yang orang lain sangat dambakan, Ra Yi Eon jatuh dalam keputusasaan ketika kehidupannya yang damai dijungkirbalikkan oleh pengangkatannya yang tidak terduga.

Soompi melaporkan, Kamis (7/10/2021), dalam poster yang baru dirilis, Ra Yi Eon memamerkan lencana inspektur rahasia kerajaannya saat rekannya yang tidak terduga, Kim Jo Yi, dengan ceria menggunakan tongkat pemukul sebagai senjata.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini