Barito Putera Mampu Tahan Gempuran Persib Bandung Hingga Menit 85


    WARTABANJAR.COM, TANGERANG – Menghadapi Persib Bandung, Barito Putera mungkin dipandang sebelah mata.

    Namun skuad berjuluk Laskar Antasari ini tidak keder meski harus menghadapi tim besar Persib Bandung.

    Buktinya, dalam laga perdana kedua tim pada gelaran BRI Liga 1, Barito Putera berhasil menahan imbang Persib di babak pertama.

    Bahkan Barito Putera sempat membuat kelabakan Persib Bandung dengan serangan yang membahayakan gawang yang dijaga Muhammad Natsir.

    Persib baru bisa memecahkab kebuntuan setelah menjelang seluruh pertandingan berakhir.

    Jalannya Pertandingan

    Pertandingan perdana kedua tim di BRI Liga 1 2021 dihelat di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021) malam WIB. Persib menurunkan tim terbaiknya, termasuk Ezra Walian, Wander Luiz, dan Marc Klok.

    Barito yang banyak diperkuat pemain muda mendapat tekanan dari Persib sedari menit awal. Di menit kesembilan, Klok membuka peluang tapi bola sepakan bebasnya membentur mistar.

    Setelah itu, Persib berupaya menembus pertahanan Barito yang terbilang ketat. Giliran Ezra pada menit ke-13 yang bola tendangan jarak dekatnya ditepis Muhammad Riyandi.

    Persib terus menggempur pertahanan dan sempat mencetak gol lewat Rashid tapi dianulir karena offside. Babak pertama berakhir 0-0.

    Pada babak kedua, Persib menaikkan intensitas serangan. Febri Hariyadi punya kans di menit ke-47, sayang sepakannya bisa ditepis Riyandi.

    Barito Putera beberapa kali mengancam lewat serangan balik tapi belum bisa berbuah gol. Satu lagi peluang Persib membentur tiang di menit ke-74, kali ini dari sepakan Beckham Putra.

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI