Pembangunan RTH Nol Kilometer di Eks Pasar Lama Pelaihari Rampung Tahun Ini

    Ketua Komisi III DPRD Tanah Laut, H Arkani turut mendukung pembangunan RTH pada eks bangunan Pasar Lama. Mewakili DPRD Tanah Laut, dia menyampaikan keseriusan pihaknya dalam penataan kota Pelaihari terlihat dari besarnya dana yang digelontorkan.

    “Kami harapkan ini tidak hanya sekedar RTH juga sebagai tempat edukasi dan wisata di Tanah Laut. Nilai anggaran pembangunan lebih kurang Rp 2,8 miliar. Sampai hari ini, 20,7 persen untuk progresnya. Kami sampaikan, agar pekerjaannya lebih dipercepat dari target yang ditentukan,” jelas H Arkani.

    Kepala Bidang Tata Kota Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Tanah Laut, Gusti Erzandi menyampaikan rasa syukur karena dalam proses pembangunan dan penataan kota mendapat dukungan dari banyak pihak. Ia juga optimis bahwa pihaknya akan terus melanjutkan penataan kota.

    “Alhamdulillah dukungan legislatif dan eksekutif sangat luar biasa. Selain itu juga pembangunan ini mendapat antusias dan dukungan dari masyarakat, semoga kami terus bisa menata kota ini hingga menjadi lebih baik lagi,” kata Erzandi.

    Erzandi menambahkan, bahwa kegiatan pembangunan dan penataan tersebut direncanakan akan rampung pada tahun ini. Sedangkan rencana pembangunan Sport Center pada RTH Hasan Basri akan dimulai pada akhir Tahun 2021. (has)

    Baca Juga :   Geger Dugaan Pemerkosaan Anak di Kelayan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI