Drakor The Penthouse 3 Rilis Spoiler Foto Episode 1, Shim Soo Ryeon, Bae Rona & Joo Seok Hoon Berduka, Ada Apa Ya?

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor The Penthouse 3 merilis potongan gambar baru Lee Ji Ah, Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae.
    
    Dalam episode terakhir dari drama balas dendam hit The Penthouse 2, para penjahat Istana Hera diadili oleh hukum dan dipenjara.
     
    Logan Lee (Park Eun Seok) kembali ke Korea dengan seorang pria misterius bernama Baek Joon Gi (On Joo Wan), tetapi penonton terkejut melihat Logan Lee meledak tepat di depan mata Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah). 
    
    Selanjutnya, penonton bertanya-tanya tentang adegan terakhir The Penthouse 2 yaitu Baek Joon Gi, yang meninggalkan tasnya di kursi belakang mobil Logan Lee, ayah Yoo Je Ni (Jin Ji Hee) yaitu Yoo Dong Pil (Park Ho San) yang berada di dekat Shim Soo Ryun dan kakek tua mencurigakan yang melambai ke Logan Lee tepat sebelum ledakan terjadi.
    
    Menjelang penayangan The Penthouse 3, foto baru menggambarkan Shim Soo Ryun, Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) terlihat terkejut dan hancur di lokasi kecelakaan di mana ruang untuk berkabung untuk mendiang telah dibuat.
    
    Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) sedang berduka sambil memandang tempat peringatan kematian yang telah dibuat dalam drakor The Penthouse 3 episode 1. Foto: Soompi
    Mengenakan pakaian serba hitam, Bae Ro Na melihat di tempat berkabung yang dibuat di dalam area yang dibatasi oleh pita polisi dengan ekspresi kosong dan air mata di matanya.

    Shim Soo Ryun, yang harus merelakan kematian orang lain yang dicintainya (Logan Lee) setelah putrinya Min Seol Ah (Jo Soo Min), terlihat samar karena dia sangat didukung oleh Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon.

    Sejak akhir dari The Penthouse 2 mengungkapkan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menerima surat kabar di penjara yang ditandai dengan kata-kata, "Logan Lee keluar D-Day 9," diharapkan Joo Dan Tae sangat terlibat dalam situasi tersebut.

    Pemirsa penasaran apakah nanti Shim Soo Ryun dapat mengungkap semua kebenaran dan akhirnya menyelesaikan balas dendamnya.

    Di lokasi syuting untuk musim baru ini, Lee Ji Ah, Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae berbagi kegembiraan mereka untuk kembali, namun suasana tiba-tiba tegang saat mereka membenamkan diri dalam peran mereka, meneteskan air mata segera setelah kamera mulai berputar.

    Melansir Soompi, Rabu (2/6/2021), tim produksi berbagi, “Kematian Logan Lee akan berfungsi sebagai variabel besar bagi Shim Soo Ryun dan para penjahat Istana Hera. Silakan tonton kelanjutannya di The Penthouse 3."
    Sementara itu, episode 1 drakor ini bakal tayang mulai Jumat (4/6/2021) malam di stasiun televisi SBS. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal
    Baca Juga :   Rating Chief Detective 1958 Episode 7 dan The Escape of the Seven: Resurrection Episode 13 Sama-sama Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI