Model Cantik Bella Hadid Ikut Aksi Damai Bela Palestina di Kota New York

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kakak beradik model terkenal dunia, Gigi Hadid dan Bella Hadid adalah dua pesohor dunia yang selama dikenal vokal menyuarakan dukungan mereka untuk rakyat Palestina.

    Bella Hadid bersama banyak orang lainnya turun ke jalanan tepatnya di Jalan Bay Ridge, Kota New York, Amerika Serikat berdemonstrasi atau melakukan aksi damai membela Palestina.

    Aksi model Bella Hadid berdemonstrasi bersama teman-temannya membela Palestina yang saat ini kembali diserang Israel. Foto: Instagram/@mohamedhadid.

    Mereka menyuarakan pembebasan Palestina dari cengkraman tentara Zionis Israel.

    Mengenakan baju atasan bercorak merah dan hijau, celana panjang, masker menutupi hidung dan mulut serta kepalanya ditutupi kain sorban khas Arab, Bella dan teman-temannya dengan lantang meneriakkan “free Palestine” yang berarti bebaskan Palestina.

    Momen-momen itu diunggahnya di Instagram, Minggu (16/5/2021).

    The way my heart feels.. To be around this many beautiful, smart, respectful, loving , kind and generous Palestinians all in one place… it feels whole ! We are a rare breed!! It’s free Palestine til Palestine is free!!! P.s. The Palestinian drip is real #FreePalestine,” tulisnya di caption.

    Artinya, ini cara hati saya merasakan .. Berada di sekitar banyak orang Palestina yang cantik, cerdas, hormat, penuh kasih, baik hati, dan murah hati ini di satu tempat … rasanya utuh! Kami adalah manusia langka.

    Sementara itu, ia juga terus menyuarakan bahwa Palestina merupakan negara yang merdeka.

    Bella juga selalu merasa bangga bisa menjadi keturunan bangsa Palestina.

    Palestina merdeka sampai Palestina merdeka !!! P.s. Tetesan Palestina itu nyata #FreePalestine,” ujarnya.

    Baca Juga :   Sambut Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah, Pemerintah Arab Saudi Bakal Ganti Kiswah Kakbah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI