Penjual Ayam Tepung di Semangat Dalam Batola Ini Ungkap Rahasia, Bisa Bertahan ditengah Ketatnya Persaingan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Penjual ayam goreng tepung hampir disetiap sudut kota ada tersedia. Persaingan jenis usaha makanan yang satu ini pun tergolong ketat, salah satu pelaku usahanya adalah ayam tepung Ansor.

    Pemilik ayam tepung Ansor, Ansor mengatakan, tidak mudah berjualan ayam tepung karena sudah banyak ‘pemainnya’. Menghadapi persaingan yang ketat, dirinya mengutamakan cita rasa ayam tepungnya.

    Dirinya memberikan jaminan bahwa ayam tepung yang dijualnya berbeda dengan ayam tepung kebanyakan. Tepung yang membalut potongan ayam tidaklah terlalu keras, ayamnya pun lembut serta rasa bumbunya sampai kedalam daging.

    “Alhamdulillah memang banyak orang kembali lagi untuk membeli,” katanya.

    Dia menceritakan memulai berjualam ayam tepung sejak 2011 lalu. Sempat pindah lokasi yang sebelumnya di daerah Kayutangi Banjarmasin kini berjualan di Semangat Dalam Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala.

    “Empat tahun di Kayutangi, pelanggannya cukup ramai. Lokasi sekarang di Semangat Dalam, memang omsetnya tidak seperti saat berjualan di Kayutangi, tetap bersyukur karena selama berjualan di Semangat Dalam bisa dapat rata-rata antara Rp 3 juta hingga Rp 4 juta per bulan,” jelasnya.

    Kondisi pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi, terlebih lagi banjir yang terjadi beberapa waktu di kawasan tempatnya berjualan.

    “Banjir lalu sampai tutup satu bulan. Selalu bersyukur karena namanya rejeki sudah diatur,” pungkasnya.

    Ayam Ansor dijual dengan harga yang tergolong murah, satu potongnya hanya Rp 6 ribu saja, untuk penggemar kepala ayam juga bisa mendapatkan satu potong kepala ayam seharga Rp 3 ribu. Bagi yang ingin memesan, bisa langsung datang ke Semangat Dalam Handil Bakti atau telpon ke nomor 0877 8814 9851. (adi)

    Baca Juga :   Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI