2 Link Nonton Drakor Taxi Driver Episode 5 Subtitle Indonesia dan Inggris, Penonton Baper Berharap Kim Do Ki & Ahn Go Eun Jadian

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drakor Taxi Driver hari ini, Jumat (23/4/2021) memasuki episode 5.

    Drakor ini terbilang unik karena tema yang diangkat tentang dunia transportasi taksi di Korea Selatan, namun taksinya bukan taksi biasa, melainkan taksi khusus balas dendam kepada para penjahat yang tak tersentuh hukum.

    Penonton di tiap episodenya akan disuguhi aksi-aksi heroik Kim Do Ki (Lee Je Hoon) sang supir taksi dan timnya yang disebut Taksi Mewah dalam membalaskan dendam para penumpang taksinya.

    Tak seperti taksi biasa yang usai menumpang penumpang harus membayar taksinya, di drakor ini para penumpangnya harus membayar tagihan taksinya usai aksi balas dendam selesai.

    Selain itu, kisahnya juga dibumbui aksi-aksi kocak dari para pemainnya sehingga genrenya tak terlalu berat.

    Tak ayal, tema ceritanya yang cukup unik ini menarik perhatian pemirsa dan ratingnya sukses mencapai dua digit.

    Dilansir dari Soompi, Minggu (18/4/2021) dikutip Jumat (23/4/2021), Taxi Driver episode 4 pekan lalu sukses melejit ke level baru.

    Taxi Driver episode 4 mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini, melanjutkan rekor sempurna untuk mendapatkan lebih banyak pemirsa di setiap episode baru.

    Para pemain drakor Taxi Driver. Foto: Facebook/SBS DRAMA

    Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama tersebut mencetak peringkat nasional rata-rata 11,5 persen dan 15,6 persen untuk dua bagiannya.

    Taxi Driver tidak hanya menempati posisi pertama dalam slot waktunya, tetapi juga program yang paling banyak ditonton untuk disiarkan di saluran mana pun pada hari Sabtu.

    Selain itu, Taxi Driver adalah drama yang paling banyak ditonton sepanjang minggu di antara demografi utama penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata rating 7,5 persen.

    Baca Juga :   Jadwal Kedatangan Jemaah Haji Kalsel dan Kalteng Debarkasi Banjarmasin Kloter 10-19

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI