Lima Minuman Teman Nongkrong di Fore Coffe Tak Bikin Kantong Bolong

    WARTABANJAR.COM – Hidup di tengah pandemi mengharuskan kita semua untuk melakukan penyesuaian gaya hidup seperti berbelanja, bekerja, bahkan jajan secara online dari rumah.

    Semakin hari, minuman kopi yang siap dinikmati semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup sebagian besar masyarakat modern untuk menemani bekerja atau bersantai di rumah.

    Seringnya minum kopi dan banyaknya pilihan membuat masyarakat mulai melirik kopi dari segi rasa, harga, hingga penawaran potongan harga atau promosi yang menarik.

    Brand kopi Fore Coffee menghadirkan lima pilihan minuman yang bisa dinikmati tanpa menguras kantong lewat promosi cashback dengan pemesanan di aplikasi hingga 21 Maret 2021.

    Elisa Suteja, CEO Fore Coffee mengatakan dalam siaran resmi, Minggu, “Konsumsi Fore Coffee mengalami peningkatan secara signifikan, terutama di masa pandemi yang membatasi ruang gerak dan membuat masyarakat beralih ke belanja online.”

    Dia berharap promosi tersebut bisa membuat masyarakat bisa semakin mudah menikmati kopi favoritnya sebagai pelengkap dan penghangat berbagai momen spesial.

    Berikut lima varian minuman favorit di Fore Coffee yang bisa dibeli dengan harga lebih terjangkau.

    Iced Aren Latte
    Es kopi susu gula aren memang sedang populer di kalangan pecinta kopi. Rasanya yang tidak begitu pahit dan tidak terlalu manis dapat dinikmati oleh banyak orang. Perpaduan kopi lokal Indonesia, susu segar, dan gula aren asli menjadi pilihan cocok untuk dinikmati di segala momen.

    Iced Pandan Latte
    Iced Pandan Latte merupakan menu andalan sejak pertama kali diluncurkan oleh Fore Coffee. Berbeda dengan es kopi susu kekinian lain, Iced Pandan Latte memiliki sentuhan pandan asli tanpa pewarna buatan yang menyempurnakan rasa kopi yang kuat dan susu yang lembut.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI