PELTI Tanah Laut Bina Atlet Tenis Muda Usia Dini, Dorong Diminati Kaum Milenial

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kabupaten Tanah Laut dibawah kepemimpinan H Endang Agustina komitmen memajukan olahraga tenis lapangan ini. Salah satu upayanya adalah melakukan pembinaan atlet tenis usia dini di Kabupaten Tanah Laut, Minggu (21/3/2021).

    “Kami menginginkan olahraga tenis lapangan ini sebagai olahraga yang dinikmati atau diminati oleh kaum muda atau milenial. Dengan demikian regenerasi bisa bergulir dan menjadikan atlet tenis lapangan dari Kabupaten Tanah Laut bisa berlaga di event-event nasional bahkan internasional,” ucap H Endang Agustina.

    Dia mengatakan, hal ini sebagaimana salah satu visi misinya sebagai Ketua Pelti Tanah Laut selain memberikan sertifikasi pelatih di Tanah Laut, sehingga tidak perlu adanya pelatih dari luar Tanah Laut.

    “Mari bersama-sama menjadikan olahraga tenis lapangan diminati semua kalangan, terutama kaum milenial di Tanah Laut ini. Perlu dukungan semua pihak agar visi misi bisa terwujud,” ajaknya.

    Dirinya terpilih secara aklamasi, H Endang Agustina menjadi Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kabupaten Tanah Laut periode 2020-2025. Pengukuhan pengurus Pelti Tanah Laut berlangsung di lapangan tenis Pelaihari, Sabtu (26/12/2020) lalu. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Karhutla di Kertak Hanyar Dekati Pemukiman Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI