Momen Seru Rano Karno dan Yessy Gusman Reunian “Galih dan Ratna” Mengenang Film Gita Cinta dari SMA, Makan Soto Betawi Hingga Nyanyi Bareng

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Rano Karno dan Yessy Gusman reunian.

    Kedua aktor senior Indonesia ini mengenang lagi masa-masa muda mereka saat membintangi film Gita Cinta dari SMA yang dibuat pada 1979 lalu.

    Film itu merupakan film remaja berkisah tentang percintaan Galih (Rano Karno) dan Ratna (Yessy Gusman) yang kemudian berhasil melambungkan nama keduanya sebagai pasangan idola kaum remaja kala itu.

    Yessy Gusman lantas membagikan momen reunian mereka itu di Instagram dan YouTube-nya, Rabu (3/2/2021).

    Video berdurasi 2:13 itu menggambarkan tentang Rano dan Yessy yang makan soto betawi bareng.

    Setelah kenyang lalu mereka bernyanyi lagu soundtrack film Gita Cinta dari SMA berjudul Galih dan Ratna yang diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra dan di film dinyanyikan oleh Chrisye.

    Suasana ketemuan mereka cukup akrab, diselingi tawa dan canda.

    “Selamat pagi teman.. Banyak banget yang minta kami berdua nyanyi bareng. Alhamdulillah kami akhirnya bisa mempersembahkannya sebagai tanda terima kasih teman2 atas perhatian dan kecintaannya pada film2 kami selama ini . Semoga nyanyian kami bisa menghibur, mari nyanyi bersama yuuk. Selengkapnya saksikan di youtube saya ya… makan soto betawi enak banget n nanyi.. maaf kalau agak fals,” tulis Yessy Gusman di Instagramnya.

    Film tersebut tergolong box office di masanya.

    Menurut data Perfin, film ini termasuk film terlaris III dengan berhasil mengumpulkan penonton 162.050 orang.

    Diangkat dari novel berjudul sama karya Eddy D Iskandar, film tersebut disutradarai oleh Arizal dan berhasil mengantarkan Rano Karno dan Yessy Gusman sebagai pasangan remaja idaman saat itu.

    Baca Juga :   Implikasi Penambahan Kursi Menteri, Puan Pastikan Komisi di DPR Bertambah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI