Klasemen Liga Inggris: Berlaga dengan 9 Pemain, Arsenal Kalah Tipis dari Wolverhampton

    WARTABANJAR.COM Wolverhampton membukukan kemenangan 2-1 atas Arsenal yang harus menuntaskan pertandingan dengan sembilan pemain dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Rabu dini hari WIB.

    Arsenal yang sempat unggul berkat gol Nicolas Pepe mengalami kerugian besar ketika David Luiz diganjar kartu merah menjelang turun minum sehingga memberi kesempatan Wolverhampton menyamakan kedudukan melalui penalti Ruben Neves dan berbalik menang berkat gol Joao Moutinho.

    Arsenal bertambah sulit untuk bangkit ketika kiper mereka Bernd Leno juga mendapatkan kartu merah pada menit ke-72 sehingga menghentikan perjalanan tujuh laga tak pernah tim Mikel Arteta.

    Wolverhampton yang kembali ke jalur kemenangan setelah delapan pertandingan naik ke urutan ke-13 klasemen dengan koleksi 26 poin, sedangkan Arsenal yang mengumpulkan 31 poin tertahan pada posisi ke-10, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

    Arsenal mengawali pertandingan dengan sangat baik dan hampir membuka keunggulan dalam menit pertama, tetapi tembakan Bukayo Saka membentur tiang gawang dan tiga menit kemudian peluang Saka lainnya dimentahkan oleh kiper Rui Patricio.

    Pada menit kedelapan, Saka akhirnya menjebol gawang tuan rumah, tetapi gol itu dianulir karena Alexandre Lacazette sudah lebih dulu offside saat proses serangan terjadi.

    Tanda-tanda keberuntungan tak berpihak kepada Arsenal semakin terlihat ketika tembakan Pepe menyelesaikan umpan Emile Smith Rowe tetapi bisa ditepis Patricio dan membentur mistar gawang pada menit ke-25.

    Baca Juga :   Jay Idzes Bersama Timnya Venezia Raih Kemenangan Pertama di Liga Serie A Italia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI