Raffi Ahmad Trauma Disebut Mengundang Kerumunan di Saat Pandemi COVID-19, Salurkan Bantuan Korban Banjir Kalsel dengan Cara ini

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Raffi Ahmad mengunggah foto bukti telah memberikan sumbangan untuk para korban banjir Kalimantan Selatan di Instagramnya, Sabtu (23/1/2021).

Bantuan itu dititipkannya ke beberapa kenalannya dan dia tak berani datang langsung ke lokasi bencana khawatir akan mengundang kerumunan.

Dia khawatir nanti akan ada pihak-pihak yang berpikir dan salah mengartikan kehadirannya adalah mengundang kerumunan atau keramaian.

Raffi Ahmad. Foto: Raffi Ahmad/Facebook

Seperti diketahui sebelumnya, belum lama ini dia dilaporkan ke pihak berwajib karena disebut memberikan contoh tak baik sebagai pesohor, usai divaksin COVID-19 malah berkerumun.

Padahal, sejatinya dia menghadiri pesta ulang tahun seorang kenalannya dan yang hadir hanya 18 orang serta tak ada pelanggaran ketentuan protokol COVID-19 yang terjadi.

“Bismillah untuk niat baik Insyallah bisa tersampaikan dengan baik … Alhamdulillah Ya Allah ….( Titip @dimas_baam yaa Mas @juragan_99 dan Mba @shandypurnamasari ,aku ga ikut karena takutnya sampai ditujuan kondisi ramai nanti orang salah mengartikan lagi malah di sebut mengundang keramaian/kerumunan),” tulisnya.

Dia juga mengajak warga agar senantiasa berbagi dan tolong menolong, bukan saling menjatuhkan.

“Keadaan apapun kita harus saling tolong menolong bukan saling jatuh menjatuhkan Terimakasih untuk selalu menginspirasi Tetap semangat Guys …. Insyallah Donasi bantuan sampai pada tujuan kepada yang membutuhkan … Amiinnnnn YRA,” pungkasnya. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Karim Benzema Buka Kemenangan Real Madrid 3-1 Atas Eibar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI