Liga Inggris: MU Vs Wolves, Rashford Jadi Pahlawan di Masa Injury Time

    WARTABANJAR.COMManchester United meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga terakhir 2020, Selasa waktu setempat (Rabu, Indonesia)

    Marcus Rashford menjadi pahlawan bagi MU setelah berhasil menyarangkan gol semata wayang laga itu, di masa injury time, tepatnya menit 93.

    Dengan tiga poin raihan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, membawa mereka berada di posisi dua, hanya selisih dua poin dengan pemuncak klasemen, Liverpool.

    Bos Wolves Nuno Espirito Santo berbicara kepada Amazon Prime: “Ini adalah sepak bola dan proses pembelajaran. Ini kejam saat ini, tetapi Anda tidak bisa terus merasa menyesal. Anda harus bergerak maju

    “Kami menciptakan peluang. Terkadang kami harus menyelesaikan lebih banyak.”

    Tentang kemungkinan striker baru di jendela Januari: “Kami berbicara setiap hari (kepada dewan). Kami harus duduk dan membuat rencana.”

    Manchester United beruntung mendapatkan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada Selasa malam untuk menempati posisi kedua dalam Liga Premier.

    Bruno Fernandes memiliki peluang terbaik di babak pertama saat ia menyelinap ke tiang belakang untuk menerima umpan silang, namun Patricio mampu menyamainya.

    United kekurangan banyak kecepatan dalam persiapan, dan Wolves bertahan dengan baik untuk membuat frustrasi pasukan Ole Gunnar Solskjaer sepanjang malam.

    Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer: “Itu adalah poin yang kami kemukakan di awal musim dalam sebuah pertemuan. Kami tidak memenangkan banyak poin menjelang akhir pertandingan dan kami memiliki tradisi untuk itu di klub ini.”

    Baca Juga :   Foto dan Video Syur Mahasiswa Asal Sampit Terancam Disebar Pacar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI