Sang Istri Tampil di Televisi, Sung Min Super Junior Dinyinyiri ELF Korea Karena ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Anggota boyband Super Junior, Lee Sung Min kembali terkena masalah oleh penggemarnya di Korea (Korean ELF). Hal itu karena dia muncul sebentar di sebuah tayangan televisi bersama istrinya dan disebut sebagai Sungmin Super Junior, membuat penggemarnya tidak setuju.

    Seperti sudah diketahui, pernikahan Lee Sung Min dengan kekasihnya, Kim Sa Eun pada 2014 lalu menuai kontroversi dan tidak direstui penggemarnya. Mereka menilai kala itu Sung Min gagal mengkomunikasikan rencana pernikahannya kepada penggemarnya sehingga mereka merasa dikhianati. Hal ini membuatnya diboikot penggemarnya dari grup sehingga kemudian dia memutuskan untuk hiatus hingga sekarang.

    Lee Sung Min dan Kim Sa Eun saat menikah pada 2014 lalu. Foto: Twitter.

    Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (26/12/2020), istrinya beberapa hari lalu bepartisipasi dalam sebuah acara televisi bernama Miss Trot 2, dimana Kim Sa Eun menjadi pesaing. Sung Min tampak mengantar sang istri ke studio syuting acara tersebut, kemudian ada yang memanggilnya dengan sebutan Sung Min Super Junior.

    Penggemar kemudian berkomentar miring: Apa perlunya tetap menjadi bagian dari Super Junior jika dia tidak bisa menjadi Sung Min Super Junior? Seperti bukankah dia lebih suka melanjutkan hidupnya vs disebut Sung Min Super Junior? Lepaskan grupnya…dan para penggemar juga akan melepaskan Anda.

    Penggemar ini bersikeras bahwa itu adalah “ asosiasi yang tidak perlu ” yang tidak mereka inginkan lagi – ketika Sungmin belum menjadi “ bagian dari grup “, secara teknis. Penggemar lainnya juga berkomentar senada, bahkan berharap Sung Min tidak akan dibayar jika masih beraktivitas bersama Super Junior.

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI