Selebgram dan Bintang TikTok Amerika Serikat Diancam Akan Dibunuh Karena Unggahannya Selama Karantina Pandemi Covid-19

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Selebgram dan influencer dari Amerika Serikat dirundung bahkan diancam akan dibunuh gara-gara mengunggah penambahan berat badannya selama karantina pandemi Covid-19. Dia mengunggahnya di media sosialnya seperti TikTok dan Instagramnya.

    Seperti dikabarkan oleh Mirror.co.uk, Jumat (18/12/2020), selebgram bernama Chloe Xandria itu adalah seorang bintang TikTok dari AS. Melalui unggahan terbarunya dia mendesak wanita untuk tidak merasa bersalah karena berat badannya bertambah saat dia mendokumentasikan perubahan pada sosoknya sejak Januari 2020.

    Dia membagikan klip video di situs web kepada 249.000 pengikutnya, dia berkata: “Memilih untuk menghargai tubuh yang mendukung saya dalam pandemi global.”

    Chloe sebelumnya berjuang melawan gangguan makan, jadi dalam upaya untuk “menormalkan tubuh normal”, dia memamerkan tubuhnya yang lebih berisi dibandingkan dengan sosoknya di awal 2020. Di unggahan foto selfie cerminnya, dia mengenakan crop top pink dan celana jeans robek. Di gambar kedua Chloe menunjukkan dia mengangkat kausnya sehingga pengikutnya dapat melihat perut dan punggungnya.

    Video tersebut menyentuh hati para pengikutnya karena telah ditonton lebih dari dua juta kali dalam 24 jam, tetapi Chloe mengatakan bahwa dia telah menjadi sasaran para netizen kejam yang bahkan mengiriminya ancaman pembunuhan. Dalam video kedua, dia menjelaskan: “Saya mendapat banyak ancaman pembunuhan karena memposting ini, serta begitu banyak komentar buruk tentang diri saya dan keluarga saya.

    Baca Juga :   Diduga Seks Menyimpang, Pria Muda Cabuli Lima Bocah Laki-laki

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI