Liga Champions : Zidane Akhirnya Bernapas Lega


    WARTABANJAR.COM
    – Sempat menuai kecaman fans Los Blancos yang didera beberapa kekalahan dan berada di ujung tanduk Liga Champions, Zinedine Zidane akhirnya bisa bernapas lega.

    Dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions, anak asuhan Zidane, Real Madrid, sukses meraup 3 poin penuh setelah menekuk Borussia Monchengladbach di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (10/12/2020) atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

    Pasukan Los Blancos berhasil melesakkan dua gol tanpa balas.

    Atas hasil ini, Real Madrid berhasil lolos dengan menyandang juara Grup B seusai mengoleksi 10 poin dari enam laga.

    Los Blancos melangkah ke fase gugur ditemani oleh Moenchengladbach yang menempati peringkat dua dengan koleksi delapan poin.

    Dikutip wartabanjar.com dari Daily Mail, pemenang 13 kali turnamen itu telah bermain-main dengan apa yang akan menjadi eliminasi babak grup pertama mereka, tetapi Karim Benzema, Luka Modric Toni Kroos dan Lucas Vazquez semuanya berkata: tidak dalam pengawasan kami.

    Benzema akan mendapatkan kejayaan.

    Dia memainkan pertandingan ke-527 untuk Real Madrid, menyamai rekor Roberto Carlos untuk non-Spanyol dengan penampilan terbanyak untuk klub. Dan dia merayakannya dengan mencetak gol ke-56 dan ke-57 di Liga Champions.

    Rodrygo memberikan umpan silang dari kanan dan Benzema tidak mendapat pengawalan untuk mencetak gol pada menit ke-32. (UEFA via getty images)

    Rodrygo memberikan umpan silang dari kanan dan Benzema tidak mendapat pengawalan untuk mencetak gol pada menit ke-32. (UEFA via getty images)

    Itu adalah Lucas yang kehilangan bola di lini tengah dan Alassane Plea berlari di antara Sergio Ramos dan Raphael Varane mengasah ke gawang.

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI