Jadwal Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Live Indosiar, Siapkan 3 Penjaga Gawang

    WARTABANJAR.COM, BANDUNG – Persiapan Persib Bandung jelang dimulainya kick off BRI Liga 1 2022/2023 live Indosiar terus berjalan.

    Fokus Persib kini menghadapi laga pertama melawan Bhayangkara FC, Minggu (24/7) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pukul 20.30 WIB live Indosiar.

    Persib menyiapkan tiga penjaga gawang untuk tampil di pekan-pekan awal Liga 1. Nama pertama yang patut dikedepankan adalah rekrutan anyarnya Fitrul Dwi Rustapa. Penjaga gawang kelahiran Garut ini dipercaya Persib dalam beberapa laga pra musim.

    Nama berikutnya adalah kiper yang juga baru bergabung dengan Maung Bandung musim ini Reky Rahayu. Terakhir adalah I Made Wirawan, penjaga gawang kawakan yang kenyang akan pengalamannya di Liga Indonesia.

    “Saya hanya memiliki tiga kiper (yang siap tampil) untuk saat ini, Reky, Fitrul, dan Made. Mereka menunjukkan performa yang bagus dalam latihan dan saya rasa tidak ada masalah di lini penjaga gawang karena ada tiga kiper ini,” terang pelatih kiper Persib Luizinho Passos.

    Passos berharap ketiga kipernya itu bersaing dengan sehat menunjukkan yang terbaik guna tampil. Kala pertandingan tiba siapa pun yang dipercaya turun ia harap si pemain bisa memperlihatkan kualitasnya. “Saya harap mereka bisa memperlihatkan yang terbaik di pertandingan nanti,” harap Passos.

    Satu penjaga gawang Persib lainnya Teja Paku Alam, masih harus menepi karena mengalami cedera patah tulang jari kala latihan. Meski sudah terlihat berlatih bersama tim, namun pemulihannya masih berlangsung lama.

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI