Personel Polda Metro Jaya Adu Ketangkasan Bermotor, Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Mohammad Fadil Imran beserta Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Hendro Pandowo menghadiri acara Pelepasan Lomba Ketangkasan Bermotor dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, hari ini Sabtu (18/6/2022).

    Ia mengatakan, penyelenggaraan lomba ketangkasan bermotor tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, dimana untuk memberi makna khusus di Hari Bhayangkara, dengan membangun kualitas personel.

    “Melalui lomba ketangkasan bermotor ini membangun kebersamaan, membangun kekompakan,” jelasnya.

    Baca juga:

    Nasdem Umumkan Tiga Nama Bakal Calon Presiden, Tak Ada Nama Prabowo

    Wakapolri Minta Kepala Daerah Antisipasi PMK Jelang Idul Adha, Kenaikan Covid-19 dan Mafia Migas

    “Mudah-mudahan dengan kegiatan perlombaan interpersonal safety riding skill ini semakin terwujud, dan semakin banyak anggota kita nanti yang bisa beratraksi dan bisa memberi contoh tentang keselamatan berkendara,” urainya.

    Ia menuturkan, kegiatan tersebut adalah bagian dari transformasi menuju Polri yang presisi. Sehingga perlu dipahami bersama bahwa di era seperti sekarang ini tugas polisi semakin kompleks.

    Karenanya, polisi tidak hanya bertugas sebagai penegak hukum dan memelihara kamtibmas saja namun juga bisa menangani tugas-tugas lain yang melebihi panggilan tugas pokoknya.

    Baca juga:

    Kantor Wana Artha Life Digeledah dan 3 Direksi Diperiksa Bareskrim, Ini Kasusnya

    Ia pun berharap dalam menghadapi tugas-tugas, para anggota polisi harus dilengkapi dengan kemampuan. Khususnya bagi anggota yang bertugas di jalan raya. Karena, polisi dituntut untuk melewati berbagai rintangan.

    Baca Juga :   Etnis Rohingnya Rupanya Kabur Sampai ke Sukabumi, Mereka Bersembunyi di Sini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI