Bupati Optimistis Banjar Merdeka Sinyal, Pembangunan BTS di Dusun Sungai Bokor

    WARTABANJAR.COM, MATARAMAN – Pembangunan BTS di Dusun Sungai Bokor Desa Pematang Danau Kecamatan Mataraman diharapkan berdampak positif bagi perekonomian di daerah setempat. Diungkapkan Bupati Banjar, H Saidi Mansyur disela peletakan batu pertama pembangunan tower BTS di Dusun Sungai Bokor itu, Selasa (14/6/2022).

    Saidi Mansyur juga mengatakan, karena memang sudah lama tidak ada sinyal di wilayah Desa Pematang Danau dan masyarakat berharap agar ada sinyal di desanya.

    Dia menjelaskan, pembangunan tower BTS di Kabupaten Banjar sebanyak 30 BTS bantuan dari Kementerian Kominfo RI, salah satunya di Dusun Sungai Bokor Desa Pematang Danau.

    “Pembangunan Tower BTS ini salah satu upaya dari Pemerintah Kabupaten Banjar melalui infrastruktur pembangunan BTS,” ujarnya.

    Lanjutnya, akan diajukan kembali beberapa BTS sehingga optimisme dari Pemerintah Daerah untuk merdeka sinyal bisa berjalan dengan baik.

    Warga Dusun Sungai Bokor, Digdo Wibowo yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan tower BTS merasa puas dengan kehadiran Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar beserta SKPD terkait untuk meletakkan batu pertama pembangunan tower BTS di Dusun Sungai Bokor.

    Dia berharap untuk melancarkan komunikasi dengan dibangunnya menara telekomunikasi BTS yang telah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Dusun Sungai Bokor Desa Pematang Danau.

    “Masyarakat Dusun Sungai Bokor juga selalu mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Banjar sehingga kedepannya program-programnya bisa terlaksana dengan baik,” harap Digdo Wibowo.

    Baca Juga :   Pemkab Balangan Naikkan Insentif Non-ASN dan Luncurkan Beasiswa 1000 Sarjana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI