Kejari Turut Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten HSU Hari Ini

    WARTABANJAR.COM, AMUNTAI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Utara turut memantau pelaksanaan Pilkades Serentak, Minggu (29/5/2022)

    Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Negara, Narendra Putra Swardhana SH MH, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara menghadiri Rapat Pemantauan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 yang dilaksanakan pada pukul 09.00 bertempat di Mess Negara Dipa.

    Pemantauan Pelaksanaan Pilkades dilaksanakan melalui Video Conference.

    “Pemantauan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan terhadap jalannya Pemilihan Kepala Desa, dengan adanya pemantauan seperti ini, diharapkan kondisi di lapangan senantiasa berjalan sebagaimana Prosedur yang berlaku sehingga tercipta rasa aman dan adil baik untuk Calon Kepala Desa maupun bagi Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ujar Narendra.

    Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 29 Mei 2022 merupakan gelombang ke dua di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

    Diketahui, Pilkades serentak dilaksanakan pada 79 TPS di 42 desa dari 10 kecamatan se-Kabupaten Hulu Sungai Utara. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI