Cerita Aulia Sarah Sebagai Jin Siluman Ular Badarawuhi Akrabkan Diri dengan Sang Ular Sebelum Syuting Film KKN di Desa Penari

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Hingga hari ini, Kamis (20/5/2022), film KKN di Desa Penari sudah ditonton hingga lebih dari 7 juta kali dan dinobatkan sebagai Film Horor Terlaris Sepanjang Masa.

    Berbagai adegan serta jalan cerita yang menarik membuat film horor ini sukses hingga mancanegara seperti Singapura dan Malaysia.

    Ada juga adegan dimana para pemainnya harus berakting bareng ular, khususnya sang aktris utamanya, Aulia Sarah yang berperan sebagai siluman ular, jin penguasa Desa Penari bernama Badarawuhi.

    Berakting bersama para ular tersebut bukan hal mudah.

    Hal itu diakui Aulia Sarah sehingga dia sebelum syuting harus melakukan interaksi dulu dengan ularnya agar sang ular pun lebih akrab dengannya.

    Aulia Sarah sebagai Barawuhi dan Achmad Megantara sebagai Bima saat hendak melakukan adegan di kolam bareng para ular di film KKN di Desa Penari. Foto: MD Pictures

    Sebenarnya dia tak takut atau phobia ular, namun terkadang saat berinteraksi dengan ularnya si ular mendesis membuatnya reflek menjauh.

    disini aku lagi latian pendekatan sama ular pada saat proses reading @kknmovie sedikit cerita..aku tuh ga takut/geli/phobia ular, tapi cukup sensitif klo denger desisannya. entah kenapa langsung punya refleks badan menjauh dari kepala ularnya, persis kaya di foto ini pas lagi latian bareng sama @megantaraaa buat scene kolam,” katanya.

    (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI