Diminta Langsung Oleh H Rhoma Irama, Gubernur Sahbirin Noor Terpilih Ketua Dewan Penasihat MPW Fahmi Tamami Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, resmi menjadi Ketua Dewan Penasihat Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Forum Silaturahmi Tamir Masjid dan Musala Indonesia (Fahmi Tamami) Kalsel.

    Dipilihnya orang nomor satu di Bumi Antasari itu, sebagai Ketua Dewan Penasihat MPW Fahmi Tamami Kalsel, atas permintaan langsung Ketua Umum Majelis Pimpinan Pusat (MPP) Fahmi Tamami, H Rhoma Irama.

    Permintaan Raja Dangdut itu, bermula saat kunjungan ke Banjarmasin dalam rangka melantik MPW Fahmi Tamami Kalsel, Sabtu (23/4/2022) malam.

    Usai pelantikan, Rhoma Irama menyempatkan bertandang ke kediaman resmi Gubernur H Sahbirin Noor di Jalan R Soeprapto, Banjarmasin.

    Gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu pun kaget bercampur senang. Pasalnya H Rhoma Irama adalah salah satu penyanyi idola Gubernur.

    Gubernur yang akrab disapa Paman Birin itu menyambut hangat Bang Haji Rhoma irama.
    Haji Rhoma Irama dihadapan Paman Birin menyampaikan bahwa, kedatangan ke Kalsel sebelumnya dalam rangkaian pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Fahmi Tamami) Kalsel.

    Pada kesempatan itu, Haji Rhoma Irama pun secara khusus meminta Paman Birin bersedia Ketua Dewan Penasehat Fahmi Tamami Kalsel.

    Haji Rhoma Irama pun menyematkan langsung syal dan jas kepengurusan untuk Paman Birin yang didaulat menjadi Ketua Dewan Penasehat Fahmi Tamami Kalsel.

    “Alhamdulilah. Malam ini saya dapat bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan Paman Birin dan menyematkan syal dan jas kepengurusan langsung,” tuturnya.

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI