Putra Sulung David Beckham Besok Menikah, Brooklyn Bekham dan Nicola Peltz Habiskan Rp 56 Miliar

    WARTABANJAR.COM – Putra sulung David Beckham dan Victoria, Brooklyn Joseph Beckham akan menikah dengan aktris Nicola Peltz besok, Sabtu, 9 April 2022.

    Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan akan menggelar pernikahan di mansion Montsorrel milik keluarga Nicola Peltz di Palm Beach, Florida.

    Rumah dengan fasilitas 27 kamar bernilai  76 juta pound sterling atau setara Rp 1,4 triliun.

    Pasangan ini dikabarkan menghabiskan 3 juta pound sterling atau Rp 56,3 miliar untuk pernikahan yang digelar pada Sabtu (9/4/2022) mendatang.

    Brooklyn dan Nicola telah menyewa dua tim wedding organizer.  Namun Victoria Beckham tetap turun tangan dan sibuk mengurus pernikahan sang putra.

    “Dia berlarian seperti induk ayam. Anda bakal berpikir dia yang akan menikah. Dia punya jadwal untuk setiap menit di hari pernikahan,” tutur seorang sumber, kepada The Sun.

    Victoria Beckham bahkan telah menyewa seorang fotografer terbaik. Annie Leibovitz, fotografer legendaris dari Amerika dikabarkan bakal mengabadikan momen pernikahan Brooklyn dan Nicola.

    Nicola Pletz akan mengenakan gaun pengantin rancangan Valentino. Sejumlah selebriti Hollywood dikabarkan bakal hadir di acara pernikahan mewah ini.(aqu)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI