Penggemar Keluhkan Jadi Korban Penipuan Jasa Titip Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta, Uang Rp 70 Juta Raib

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Pagelaran konser Justin Bieber membuat banyak oknum tak bertanggung jawab mulai melancarkan aksi penipuan dengan kedok jastip (jasa titip).

    Banyak warganet dan juga penggemar Justin Bieber yang menjadi korban sang penipu mengeluhkan hal itu di Twitter.

    Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial setelah akun Twitter @uwoyedee mengaku kena tipu akun @kai_cvntopup.

    “Awalnya gue nyari nyari jastip tiket justin bieber buat di Malaysia hari Jumat kemarin tgl 25/03 dan nemu ini, dia rep beberapa tweets orang yang nyari tiket JB juga di Malay & Indo,” kata akun @uwoyedee.

    “Ini gue udah trf semua di tgl 26 & 27/03 totalnya kurang lebih 12jt. Terus disini dia nanya mau refund apa nggak karena harga naik. kenapa gue percaya? karena emang harganya segituan di jastip IG yang gue temuin. jadi oke aja kalau mau nambah,” sambungnya.

    Usai melakukan pembayaran, pemilik akun @uwoyedee merasa curiga karena pesannya tak lagi dibalas oleh akun terduga pelaku penipuan tersebut.

    Setelah ditelusuri lebih jauh, ia baru mengetahui bahwa dirinya menjadi korban penipuan.

    “15jt gue lenyap karna agresif bgt dan ga pilih2 jastip yang BENER. Plis banget buat kalian kalian yang mau beli tiket JB, mending cari yang emang udah trusted, ada nomor shopee/ nomor rekening, kalau bisa minta KTP, identitas lain. aduh yang bener bener aja guys.. jangan langsung jastip karena agresif kayak gue,” imbuhnya.

    Dia juga me-retweet beberapa foto tangkapan layar akun penipu lainnya bernama Sasa jastip tiket konser justin (@luxurygorgeousz) yang telah menipu 28 orang dengan total uang raib Rp 70 juta.

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI