Siap Gelar Kalimantan Bike Week 2023, HDCI Kalsel Sosialisasikan Hasil Rakernas

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pengurus Daerah (Pengda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan Selatan beserta beberapa Pengurus Cabang (Pengcab) HDCI sudah mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 26 -27 Maret 2022 kemarin.

    Pada Rakernas yang berlangsung di Hotel JS Luwansa Kuningan Jakarta Selatan itu, memberikan lampu hijau kepada Pengda Kalsel menggelar Kalimantan Bike Week (KBW) di tahun 2023 mendatang.

    Dengan adanya lampu hijau dari Pengurus Pusat untuk digelarnya KBW itu sejalan dengan tema Rakernas  yakni “Peran HDCI Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional”.

    Pengda HDCI Kalsel beserta Pengcabnya mengapresiasi hal tersebut. Kehadiran di Rakernas tahun ini berbuah manis.

    Ketua Umum Pengda HDCI Kalsel, Ferdy Perdana didampingi Sekretaris Pengda HDCI Kalsel, Rudy Indra Kesuma dan Sekretaris HDCI Pengcab Banjarmasin Riza Fachruradji menyampaikan  HDCI Kalsel  mendapatkan restu untuk menyelenggarakan Kalimantan Bike Week pada tahun 2023 dari Pengurus Pusat (PP) HDCI pada acara Rakernas 2022.

    Ferdy menjelaskan, banyak acara HDCI yang tertunda yang meminta slot waktu pada Rakernas itu.

    Disebutkannya seperti pada Tahun 2022 Pahlawan Tour, HUT HDCI, Jogja Rendevous, Balikpapan Bike Week dan sebuah acara di Sumatra Barat  menjadi beberapa yang menjadi agenda kegiatan HDCI selama 2022.

    “Bersyukur dan patut apresiasi Kalimantan Bike Week akan diselenggarakan di Banjarmasin, setelah Kalimantan Bike Week sebelumnya dilaksanakan di Sampit,” katanya, Selasa (29/3/2022).

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarbaru : Hj Erna Lisa Halaby-Wartono Nomor 1, Aditya-Habib Abdullah Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI