Viral Doa Warga Pakistan Terkabul Sebut Ukraina Bakal Diserang Rusia di 2021, Gara-Gara Zelensky Bela Israel

    WARTABANJAR.COM – Invasi Rusia ke Ukraina terus berjalan dengan target Vladimir Putin untuk merebut ibukota Ukraina, Kiev.

    Jet-jet Rusia menghancurkan kota Kiev, Kharkiv, dan Odessa. Dibalik kisah invasi Rusia ke Ukraina ini, cuitan anak Palestina kembali viral.

    Berawal pada Mei 2021 saat Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky menciutkan di akun Twitter pribadinya membela Israel saat mendapatkan serangan roket Hamas pada Mei 2021.

    Zelensky dalam statusnya di akun Twitter, merasa sedih karena langit di negara Israel dihujani rudal yang dikirim dari Jalur Gaza, Palestina.

    Meski presiden yang dulunya berprofesi sebagai pelawak itu tidak menyinggung serangan brutal Zionis Israel kepada warga Palestina.

    “Langit lsrael dipenuhi dengan rudal. Beberapa kota terbakar. Ada korban. Banyak yang terluka. Banyak tragedi kemanusiaan. Mustahil untuk melihat semua ini tanpa kesedihan dan kenestapaan. Perlu segera dihentikan serangan ini demi kehidupan masyarakat,” ucap Zelensky di akun ZelenskyyUa pada 15 Mei 2021.

    Ketika membuat status tersebut, seorang warga Pakistan mengingatkan Zelensky jika apa yang dialami warga Palestina sebenarnya jauh lebih buruk daripada serangan roket Israel.

    Warga bernama Hissam Ullah Baig pemilik
    akun BaigHissam pun mengingatkan, Zelensky akan merasakan apa yang dialami Palestina jika Rusia sudah menyerang beberapa kota di Ukraina.

    Status yang dibuat Hissam pun akhirnya terbukti delapan bulan kemudian. Militer Rusia mulai menyerang Ukraina hingga Zelensky sampai harus meminta bantuan NATO dan
    dunia agar negaranya bertahan.

    Baca Juga :   PKS Proses Pemecatan Anggota DPRD Singkawang Tersangka Kekerasan Seksual Anak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI