Akun Sunan Kalijaga Diserbu Netizen, Disebut Urus Perkara Receh Tak Sebanding Harga Mobil Mewahnya

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Pasca menjadi pengacara Doddy Sudrajat dan memberikan pernyataan terkait sosok orang bertopeng yang menakuti Gala, akun Sunan Kalijaga SH ramai diserbu netizen.

    Netizen pun ramai-ramai meninggalkan komentar di akun instagram @sunankalijaga_sh.

    Padahal, status yang dibuat @sunankalijaga_sh tersebut merupakan unggahan lima hari yang lalu dan tidak ada kaitannya dengan masalah keluarga ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dengan ayah Febri Andriansyah (Bibi), H Faisal.

    Sebagian besar netizen menyayangkan Sunan Kalijaga yang turun tangan menjadi pengacara Doddy Sudrajat.

    “Saya dari dulu sangat ngefans sm pak sunan,skrg jd kecewa ngebelain si D,,,haduhhhhh ya Allah tolong 😢,” tulis @lelo1730.

    Netizen dengan akun @ricky.2757 bahkan mengaku sebelumnya mengagumi Sunan Kalijaga yang membela putrinya.

    “Assalamuallaikum pak sunan yg trhormat,saya slama ini kagum sm bapak krna sdh jd bpk yg baik tuk anak perempuan bapak,krena mmbela kehormatan anak bapak,tp untuk kali ini saya kcewa sm bpk,coba bpk liat smua steatmen pak dod.. dsoasial media,mana ad orang tua yg mmbuka aib anak nya,apa lagi anak nya yg sdh meninggal dan apakah pantas,seandai nya semua dkembalikan ke anak perempuan bpk apakah bpk bisa terima,sebelum mmbela orang sebaik nya anda melihat dl keb3naran nya jgn mndengar kan dari sepihak,jejak digital kan ad pak,pasti nya bpk lbh paham hukum dan lebih pintar👏,” tulis Ricky.

    Sementara netizen pemilik akun @furi_rizka menyayangkan Sunan mengurusi perkara yang dinilainya kecil.

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI