H Rusli-Syairi Mukhlis Dapat Nomor Urut 1, Siap Ratakan Pembangunan di Kotabaru

    WARTABANJAR.COM, KOTABARU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, H Rusli-Syairi Mukhlis mendapat nomor urut 1 di pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru yang berlangsung di Panggung Terapung, Lapangan Siring Laut, Senin (23/9) malam.

    Saat pengambilan nomor urut, H. Rusli dan Syairi yang mengenakan kemeja putih dengan bawahan celana hitam didampingi oleh puluhan simpatisan, politisi partai koalisi, termasuk dari Tim Dozer.

    Syairi Mukhlis tampak semringah. Pria yang dengan setia mendampingi H. Rusli kurang lebih satu bulan terakhir ini juga merasa nomor urut yang telah didapat akan membawa kebaikan sekaligus keberuntungan.

    Baca Juga

    Ayah Kandung Gagahi Anak Perempuan Hingga Jual ke Teman di Jalan Kelayan A 

    “Kotabaru hebat! Rusli-Syairi menang,” teriak puluhan simpatisan usai pencabutan nomor urut.

    Sebelum merapat ke kawasan Siring Laut, H. Rusli dan Syairi Mukhlis berkumpul di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kotabaru.

    H Rusli-Syairi Mukhlis mendapatkan nomor urut 1 di pengundian calon bupati dan wakil bupati Kotabaru, Selasa (24/9) malam. (WARTABANJAR.com_ist)

    Dalam visi misinya, H. Rusli dan Syairi Mukhlis berkomitmen untuk melakukan pemerataan pembangunan di Kotabaru. Tak seperti pemerintahan saat ini yang hanya terfokus di bidang pariwisata, keduanya ingin pembangunan di Bumi Saijaan dilakukan sampai ke kawasan pelosok.

    Kegiatan blusukan yang dilakukan H. Rusli dan Syairi dalam satu bulan terakhir, terbukti ada begitu banyak warga yang mengeluhkan soal pembangunan infrastruktur, sarana pendidikan, kesehatan, hingga problem ekonomi dan kesejahteraan yang tak kunjung bisa dibereskan oleh pemerintah.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarbaru : Hj Erna Lisa Halaby-Wartono Nomor 1, Aditya-Habib Abdullah Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI