Saidi Mansyur – Habib Idrus Ingin Ciptakan Iklim yang Kondusif Meski Banyak Perbedaan

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2024, H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsyi bersyukur bisa mendapat nomor urut 1 di Pilkada Banjar 2024. Di hadapan awak media, Saidi mengungkapkan rasa syukurnya usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar pada Pilkada Serentak 2024, Senin (23/09/2024).

    “Alhamdulillah kita selalu mendapatkan nomor urut 1 dan ini yang ketiga kalinya, semoga hal ini membawa keberkahan bagi kita mudah-mudahan pasangan Manis Nomor Urut 1 pasti menang,” ujar Saidi Mansyur kepada sejumlah awak media yang mengikuti proses pengundian nomor urut tersebut.

    Dalam sambutannya, Saidi Mansyur juga menegaskan ingin menciptakan iklim Pilkada Banjar 2024 yang kondusif.

    Baca juga: Calon Bupati Banjar: Saidi Mansyur Nomor Urut 1 dan Syaifullah Tamliha Nomor Urut 2

    “Meskipun banyak perbedaan, itu tidak menjadikan perpecahan,” ujar Saidi Mansyur seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Saat ditanya soal visi dan misinya, ia mengatakan masih sama dan tetap menggunakan tagline MANIS. Tagline itu sendiri merupakan singkatan dari Maju, Mandiri dan Agamis.

    “Visi misi kita masih dengan tagline Manis, nanti akan kita perkuat dengan landasan gotong royong dan berkelanjutan,” jelas Saidi lagi.

    Sementara itu, Paslon 01 ini diajak adu gagasan oleh Paslon 2 yakni Syaifullah Tamliha. Ajakan ini disambut Saidi Mansyur dengan santai.

    “Ya nanti kan ada debat, kita juga sudah sudah menjabat dan sudah membuat kemajuan-kemajuan dan kerja nyata di Kabupaten Banjar,” ujarnya.

    Baca Juga :   Calon Bupati Tanbu Andi Rudi Latif Berharap Santri Ponpes Al-Wardatul Wartiah Menjadi Generasi Qur'ani dan Beradab

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI