Belasan Ribu Relawan Dozer Siap Menangkan Pilkada di 6 Kabupaten Kota di Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BATULICINRelawan Dozer bersiap memenangkan Pilkada di enam kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

    Belasan ribu relawan Dozer sudah melakukan persiapan sejak satu bulan lalu untuk memenangkan Pilkada di enam kabupaten kota.

    “Kami optimis bisa menyapu bersih Pilkada di enam kabupaten dan kota,” kata Presiden Dozer, Ghimoyo, dalam siaran pers, Minggu (22/9/2024).

    Tim Dozer sudah menggelar pembekalan teknis kepada para relawan di sejumlah daerah. Seluruh relawan menerima materi dengan sangat antusias.

    “Mereka menjadi relawan yang sangat militan untuk mendukung pasangan calon yang mendapat dukungan penuh dari Dozer,” kata Panglima Dozer Kalsel, Adrizal, menambahkan.

    Tim Dozer sudah menggelar pembekalan teknis kepada para relawan di sejumlah daerah, Senin (23/9). (Wartabanjar.com_rilis)

    Setiap kabupaten dan kota di Kalsel tersebar ribuan relawan Dozer. Di Kota Banjarbaru, misalnya. Untuk memberikan dukungan penuh kepada Hj Erna Lisa Halaby dan Wartono, Dozer mengerahkan 1.230 relawan.

    Di Kabupaten Tanah Bumbu, relawan Dozer siap memenangkan Andi Rudi-Bahsanudin mengerahkan 2.159 relawannya. Meski yang menjadi lawan adalah kotak kosong.

    Pilkada Kotabaru juga menjadi salah satu fokus utama Dozer memenangkan pasangan H Rusli dan Syairi Mukhlis. Sebanyak 3.267 relawan siap membawa perubahan untuk Bumi Saijaan.

    Di HST ada 2.477 relawan siap mengawal Bang Rizal dan Ustaz Rosyadi dan 2.059 relawan akan mendukung H Fani dan Habib Taufan di Tabalong.

    Baca Juga :   Head to Head Acil Odah-Rozani dengan Muhidin-Hasnur, Sama-sama Diusung 5 Parpol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI