AS Roma Tunjuk Manajer Baru Ivan Juric Gantikan De Rossi yang Terpental

     

    WARTABANJAR.COM, ROMARoma telah mengumumkan penunjukan Ivan Juric sebagai manajer baru mereka menyusul pemecatan mendadak Daniele De Rossi.

    Setelah gagal memimpin Giallorossi meraih kemenangan dalam empat pertandingan pertama mereka di Serie A musim ini, De Rossi dibebastugaskan pada hari Rabu, hanya delapan bulan setelah menggantikan Jose Mourinho.

    Baca juga:Jelang Penutupan Bursa Transfer: Roma Datangkan Kevin Danso dari Lens

    Mantan gelandang Roma itu meninggalkan jabatannya setelah hanya memimpin 30 pertandingan untuk klub tersebut.

    Roma pun dilaporkan mempertimbangkan nama-nama seperti Massimiliano Allegri dan Stefano Pioli sebagai kandidat untuk jabatan pelatih kepala.

    Namun, pembicaraan dengan Juric berjalan cepat setelah De Rossi diperintahkan untuk mengosongkan kantornya, dan Roma kini telah mengonfirmasi kedatangan pria berusia 49 tahun itu, hanya beberapa jam setelah mengumumkan kepergian mantan bos mereka.

    Juric telah menandatangani kontrak dengan raksasa Italia itu hingga akhir musim, meskipun masa jabatannya dilaporkan dapat diperpanjang hingga 2026 jika ia dapat membawa Roma ke Liga Champions musim depan.

    Juric telah menganggur sejak meninggalkan Torino pada akhir musim 2023-24, mengakhiri masa tugas tiga tahun di klub Turin tersebut.

    Selama itu ia berhasil membawa mereka finis di papan atas tiga kali berturut-turut.

    Baca juga:Masuk Rencana AS Roma Musim 2024-25, Tammy Abraham Dilirik AC Milan

    Pelatih asal Kroasia itu juga pernah melatih Genoa dan Hellas Verona di liga utama, sekaligus membawa Crotone ke puncak dengan finis di posisi kedua pada musim Serie B 2015-16.

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI