Prediksi Juventus vs PSV Eindhoven di Liga Champions: Tantangan Laga Tandang

     

    WARTABANJAR.COM, TURIN – Kembali ke Liga Champions setelah absen satu tahun, raksasa Italia Juventus menjamu juara Belanda PSV Eindhoven pada Selasa (17/9) malam.

    Pada pertandingan pembuka, juara dua kali itu akan menyambut juara 1988 PSV di Turin, saat kedua klub bertemu untuk pertandingan kompetitif pertama mereka.

    Baca juga:Como dan Juve Ditahan Imbang, AC Milan Menang Besar pada Laga Serie A Italia

    Juara Eropa pada tahun 1985 dan 1996, Juventus juga telah kalah tujuh kali di final kompetisi klub papan atas UEFA selama bertahun-tahun – termasuk lima kali selama era Liga Champions, yang lebih banyak daripada klub lain mana pun.

    Bianconeri dilarang mengikuti kompetisi Eropa tahun lalu, tidak dapat berpartisipasi dalam Liga Konferensi, dan rangkaian 11 musim Liga Champions berturut-turut pun berakhir.

    Setelah finis ketiga di Serie A musim lalu, selain mengklaim Coppa Italia, mereka sekarang akan tampil untuk ke-24 kalinya – sebuah rekor Italia, unggul tiga kali dari AC Milan.

    Setelah masa jabatan kedua Max Allegri berakhir secara dramatis segera setelah mengangkat piala, bos baru Thiago Motta masuk, setelah memimpin tim kejutan Bologna ke posisi kelima musim lalu.

    Impresif di domestik

    Di bawah asuhan Motta, Juve memulai musim dengan impresif, mencatat kemenangan 3-0 berturut-turut dengan skuad yang lebih muda dan beberapa rekrutan baru yang menarik.

    Namun, performa mereka mulai menurun: menemui kebuntuan dengan tampil  membosankan saat menghadapi Roma sebelum jeda internasional diikuti oleh hasil imbang 0-0 hari Sabtu melawan Empoli.

    Baca Juga :   Menang 3-0 di Derby London, Chelsea Melompat ke Posisi Atas Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI