Kronologi 3 Pemancing Tabalong Tewas Tenggelam di Kolam Buatan, Berawal 1 Korban Terperosok Saat Pindah Posisi

    WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Peristiwa yang membuat miris terjadi di Kabupaten Tabalong pada Sabtu (6/1/2024) lalu di mana tiga orang pemancing tewas tenggelam di kolam buatan.

    Ketiga korban tenggelam di kolam buatan yang berada di belakang komplek perumahan Linda Regency 8 Rt. 09 Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong Sabtu sore.

    Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin Kasat Reskrim Iptu Galih Putra Wiratama STrK SIK bersama Polsek Murung Pudak yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Suwito mengamankan dan melakukan olah TKP korban tenggelam pada Sabtu (06/01/2024) sore.

    Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian SIK MH melalui PS. Kasi Humas Iptu Joko Sutrisno menjelaskan bahwa lokasi kejadian tersebut ada 3 pria dewasa yang menjadi korban tenggelam.

    Ketiga korban, yaitu Maidi Siswo Pranoto (50) dan Agus Purwosari (52) keduanya warga RT.13 kelurahan Belimbing Raya RT.13 kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong dan Riyadi Jayeng (50) warga Desa Kedok Rt. 06 Kecamatan Turen Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur dan berdomisili di Kelurahan Pembataan Rt. 02 kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong.

    Baca juga: Penjelasan Polres Tabalong Terkait Kronologi Pelajar Tewas Tenggelam di Desa Kitang

    Dikatakan Iptu Joko, berdasarkan keterangan saksi bernama Selamat (49), ketiga korban adalah temannya yang pada siang itu sepakat untuk memancing dikolam buatan yang berada dibelakang perumahan Linda Regency 8 Rt. 09 Kel. Mabuun Kec. Murung Pudak.

    Saksi Selamat yang baru tiba dan akan mulai memancing, saat itu melihat korban Siswo Pranoto yang berada berseberangan dengan saksi hendak berpindah posisi memancingnya.

    Baca Juga :   Fasilitas di Lokasi Wisata Sungai Maranting ini Terus Dibenahi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI