Polres Tabalong Pastikan Pengawalan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong Lancar dan Aman

    WARTABANJAR.COM, TANJUNG- Polres Tabalong melakukan giat pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Tabalong di Jalan H. Ismail Abdullah, Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalsel belum lama ini.

    Mengutip laman resmi Polres Tabalong, Minggu (7/1/2024), pengamanan logistik Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong dimulai dari Pelabuhan Tri Sakti di Kota Banjarmasin menuju gudang logistik KPU Tabalong.

    Logistik diangkut menggunakan mobil truk, tiba pada Selasa (2/1/2024) sekira pukul 23.20 Wita.

    Logistik Pemilu 2024 berupa formulir C1 Plano Pemilu 2023 Kabupaten Tabalong dalam keadaan lengkap.

    Serah terima logistik juga dilakukan antara pihak ekspedisi dan KPU Tabalong.

    Selama proses pengawalan logistik hingga pemindahan ke dalam gudang logistik KPU Kabupaten Tabalong dengan situasi aman dan kondusif.

    Kapolres Tabalong, AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas Polres Tabalong, Iptu Joko Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada personel pengawalan dan pengamanan proses pengangkutan logistik pemilu 2024 sehingga kegiatan bisa berjalan lancar.

    “Atensi pimpinan, Kapolres Tabalong kepada seluruh personel laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik–baiknya, utamakan keselamatan dan SOP serta kedepankan sikap humanis kepada masyarakat”, ungkapnya.

    Pihaknya mengucapkan terimaksih kepada KPU Tabalong dan Bawaslu Tabalong untuk komunikasi dan kolaborasi selama kegiatan berlangsung.

    “Kita tetap solid untuk mewujudkan Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong sukses, aman dan kondusif,” ucap Iptu Joko. (berbagai sumber)

    Baca Juga :   Sumber Air Sulit, Satu Rumah Hangus 100 Persen di HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI