50 Kedai Kopi Ramaikan Murdjani Festival 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sebanyak 50 kedai kopi meramaikan gelaran Banjarbaru Murdjani Festival 2023 yang dibuka pada Jumat (8/12) di Lapangan Murjani Banjarbaru.

    Acara dibuka Wali Kota Banjarbaru H.M. Aditya Mufti Ariffin beserta istri yang mengangkat tema “Majestic Banjarbaru”, Jumat (08/12/2023).

    Bukan hanya sebuah festival seni, kegiatan ini juga merupakan perayaan identitas kota Banjarbaru sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

    Sebab, dalam Festival Murdjani tahun 2023 akan lebih memperkuat identitas urban, mendorong pariwisata dan menghubungkan urbanitas dan budaya lokal.

    Baca Juga

    4 Bangunan Terbakar di Cempaka Putih Banjarmasin 

    Hal itu sejalan dengan program Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin yang ingin mematenkan jargon Banjarbaru Kota Seribu Kopi.

    Dalam Sambutannya Aditya Mufti Ariffin menuturkan, Banjarbaru Murdjani Festival tahun ini bertema Majestic Banjarbaru, ditambahkan pula, dilibatkannya

    “Memang kopi yang diolah di rumah, dengan kopi yang dijual di luar itu cita rasanya beda,” ujarnya.

    la berharap dengan digelarnya Banjarbaru Murdjani Festival ini akan lebih mengenalkan budaya Banjarbaru yang urban, khususnya di dunia pariwisata sebagai bentuk promosi wisata.

    “Selain itu even ini juga menjadi festival yang memberi manfaat terhadap pertumbuhan ekonomi.” (humas)

    Editor Restu

     

    Baca Juga :   BPBD Balangan Gelar Bimtek untuk Perencanaan Pembangunan Daerah Tentang Kebencanaan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI