Meriah Nikah Massal di Balai Kota Banjarmasin, Diarak Naik Becak dan Barongsai, Disaksikan Kapolda

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kemeriahan nikah massal yang diselenggarakan di Balai Kota Banjarmasin menarik perhatian warga.

    Sebanyak 155 pasang pengantin warga Kota Banjarmasin yang mendapat kesempatan nikah massal gratis, diarak naik becak dan diiringi barongsai menuju Balai Kota Banjarmasin, Selasa (5/12).

    Kegiatan tersebut merupakan inisiasi Polresta Banjarmasin bersama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, Kementerian Agama, dan Polda Kalsel.

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi bersama jajaran PJU Polda Kalsel, Forkopimda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito beserta PJU Polresta Banjarmasin, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina serta Jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.

    Baca juga: Banjir Hingga Pinggang Orang Dewasa di Jalan Maluyung Tabalong

    Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Andi Rian Djajadi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat Kota Banjarmasin, yang membantu masyarakat yang tidak mampu menikahkan dirinya secara sah.

    Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi turut menghadiri nikah massal gratis di Balai Kota Banjarmasin. (wartabanjar.com – Iqnatius Aprianus)

    “Ada 53 pasang yang nikah KUA, dan 102 pasang lainnya menunggu isbat nikah yang akan digelar pada tanggal 14 Desember nanti,” ujar Kapolda Kalsel, kepada awak media.

    Selain kegiatan nikah masal, papar Andi Rian, pihaknya juga menggelar kegiatan pembagian sembako, pasar murah, dan juga bazar UMKM.

    Baca Juga :   30 Penyuluh KB Balangan Difasilitasi Sepeda Motor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI