Manggung di Banjarbaru, Charly Van Houten Sempatkan Ziarah ke Makam Ulama K.H. M. Djazouly Seman di Martapura

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA- Charly Van Houten belum lama ini ke Kalimantan Selatan untuk manggung bersama bandnya, Setia, di acara Pentastik di Amanah Borneo Park, Banjarbaru, kemarin Sabtu (30/9/2023).

    Di sela kunjungannya ke Kalsel, Charly rupanya menyempatkan waktu berziarah ke makam ulama terkenal Kalsel, K.H. M. Djazouly Seman di Martapura, Kabupaten Banjar.

    Rupanya, Charly cukup dekat dengan almarhum K.H. M. Djazouly Seman sebab ia mengaku kerap memanggil sang ulama dengan sebutan Ayah Anang.

    Ia mengunggah momen ziarahnya ke makam sang ulama di Instagram, Minggu (1/10/2023).

    Semasa hidupnya, rupanya sang ulama sering mendoakan Charly sembari mengusap kepalanya, menjadi kenangan tersendiri bagi vokalis Setia Band ini.

    “Aku Biasa Panggil Beliau Ayah Anang ( Alm. Tuan Guru H Anang Djazouly ) di samping beliau Adalah Tuan Guru Sekumpul. Masih membekas rasanya Usapan tangan ketika mengusap usap kepalaku di setiap kali ketemu sambil mendoakanku,” paparnya.

    “Alhamdulillah sudah sekian lamanya di selah selesai konserku ku sempatkan untuk ziarah dan di bawah batu Nisannya kali ni aku menghaturkan Doa smoga Alm ayah anang & tuan guru sekumpul di berikan tempat yg indah dan terbaik disisi Allah swt yg maha agung…
    Salam Dan Doaku🙏🏻,” lanjutnya lagi.

    (yayu fathilal)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI