Body Contest HUT Bhayangkara Ke-77 Sukses, Kapolresta Apresiasi Peserta dan Pendukung Event

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Gelaran Body Contest Kapolresta Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 di Excelso A Yani Km 5,5 berlangsung sukses dan meriah, Sabtu (1/7/2023) malam. Animo masyarakat pun cukup tinggi menyaksikan Body Contest tersebut.

    Sebelumnya, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, H Supian HK secara spontan menambah hadih bagi pemengang Body Contest tersebut. Kapolresta Banjarmasin, KBP Sabana Atmojo Martosumito juga memberikan bonus pada peserta TNI Polri.

    Body Contest ini memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77, tentunya kami mengapresiasi event ini di Banjarmasin,” kata Kapolresta Banjarmasin, KBP Sabana Atmojo Martosumito.

    Dirinya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Excelso Km 5 Banjarmasin dan sponshorship lainnya yang sudah mensupport Body Contest Kapolresta Cup 2023 hingga sukses terlaksana.

    “Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 ini, Polri melalui Polresta Banjarmasin terus berkomitmen mewujudkan Polri yang presisi dan humanis, sehingga semakin dekat dengan masyarakat melalui event Kapolresta Cup Body Contest/ Mens Physique Championship di Excelso Km 5,5 Banjarmasin,” ujar pria yang pernah menjabat Kapolsek Banjarmasin Tengah itu.

    Sabana menambahkan, melalui event Body Contest ini agar juga olahraga binaraga makin dicintai oleh masyarakat. (Rdh)

    Baca Juga : Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Body Contest HUT Bhayangkara Ke-77 di Excelso Km 5, Tambah Hadiah

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Korban Kebakaran Alalak Tengah, Bahrudin Tak Sempat Selamatkan Harta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI